Upacara laporan kenaikan pangkat

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat ( Kadispsiad) BrigjenTNI Drs. R Tagar Pujasambada, M.Psi., Psikolog memimpin upacara laporan kenaikan pangkat di gedung Upala Pratama Madispsiad. Selasa (05/04/22).

Personel Dispsiad yang menerima kenaikan pangkat diantaranya, Letkol Inf Agus Purwanto, S.Psi., M.Psi., Psikolog, Kapten Inf Sarbini, Kapten Inf Dedy Wahyudi, S.Psi, Serma Andik Lestari, S.E, Serma Manggara, Serma Asep Toha, Serma Haryanto, S.H., Serma Sion Untung D. S, Sertu Arief Mustofa, Sertu Suparman, Sertu Diky Tubagus S dan Sertu Yayan.

Kadispsiad mengucapkan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

"Buatlah rencana kerja perorangan kedepan, tentukan target-target yang ingin dicapai, tingkatkan terus pengetahuan, wawasan, keterampilan kompetensi khusus dan kemampuan manajerial terbaik. Saya berharap dan yakin bahwa para anggota sekalian, dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik, jujur, berani, tulus dan ikhlas serta profesional", tegas Kadispsiad.

Hadir dalam acara tersebut Distribusi A dan B Dispsiad, perwakilan personel Dispsiad  dan ketua Persit KCK serta Pengurus Persit KCK Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)